Minggu, 27 Mei 2018

Cara Membuat Wapftp Dan download Script wapftp

Tags


Hallo selamat sore sahabat bloger menunggu berbuka puasa di sore hari ini, saya akan berbagi ilmu pengetahuan saya kepada anda..
bagaimana cara membuat wapftp



Apa itu wapftp?

Wapftp adalah suatu layanan online untuk mengedit, membuat, dan atau mengirim data waper ke hosting, meskipun hanya digunakan oleh kita sendiri, tapi tak ada salahnya kan... kalau dibuat senyaman mungkin, agar lebih betah menggunakannya.

Berikut Beberapa Tampilan Wapftpnya.

  • Tampilan Halaman Awal Login


  • Tampilan Halaman Sesudah Login


  • Gimana.. Bagus bukan ..??
    Jika kamu tertarik kamu bisa mencobanya

    Dan berikut hal-hal yang harus dipersiapkan: Hosting yang mendukung php.
       Sediakan script Wapftpnya yang sudah disediakan di tombol download di bawah.
    Script ini sudah diedit oleh master Comrade79, sudah multy select, silahkan di download dulu. Langkah-Langkah membuat web wapftp

  • Pertama login dulu dengan akun cpanel kamu, kemudian upload script ftp yang barusan di download, ke cpanel kamu di file maneger/public_html lalu extract.

  • Ini yang paling penting, kamu edit namanya/rename flat database xmlnya di folder c79/andjusticeforall.xml nah kamu rename file andjusticeforall.xml sesuai keinginan agar tidak dapat di deteksi hacker jahat, kenapa.. karena semua data user ada disitu.
    Ganti namanya sesuia kamu Misalnya : fileKu.xml Yang jelas jangan ada seorang pun yang tau kecuali kamu.

  • Edit file cm79.php, lalu kamu edit bagian $dftp='http://yourdomain.com'; dengan domain kamu, karena biasanya pembuat wap scriptnya menulis url mereka disini dengan tujuan setelah kita login di wapftp, kita akan diarahkan ke waftp mereka.

  • Kemudian kamu edit file login.php, key.php, dan exit.php, Cari c79/andjusticeforall.xml ada beberapa di tiga file itu lalu ganti andjusticeforall.xml dengan nama file .xml yang kamu rename tadi.

  • Selesai....

    Coba Kamu Kunjungi domain kamu sekarang dan taraaaaa jadi dech..!!
    Wapftp Online Siap Di Gunakan.

    SEMOGA BERHASIL

    1 komentar so far


    EmoticonEmoticon