Rabu, 05 Desember 2018

Cara Menghilangkan branding Logo Powered 000webhost

Tags



Cara menghilangkan branding atau logo 000webhost - Tahukah anda 000webhost? 000webhost merupakan salah satu penyedia hosting yang sering kita gunakan, dan asal anda tahu 000webhost ini sangat populer dikalangan masyarakat. Jika anda pengguna 000webhost plan free (gratis) maka anda akan melihat branding atau logo 000webhost yang terpasang di pojok bawah kanan. Branding atau logo ini akan tampil di semua laman, Branding ini tidak akan hilang jika anda menggunakan plan free (gratis) dan menggunakan domain sendiri. Sering kali branding atau logo 000webhost yang tampil di setiap laman sangat mengganggu bukan? ya sangatlah mengganggu. Beberapa kali percobaan, disimpulkan bahwa branding ini yaitu mengganti tag </body> teratas dengan branding 000webhost. Dalam artikel ini akan membahas cara menghilangkan branding 000webhost dengan mudah.

Perlu diingat trik ini ditemukan oleh Si Jendol Panjoel

1. Hapus tag </body>

Menghapus tag </body> tidak direkomendasikan, saya juga tidak memakai trik 1 ini. tetapi ini juga bisa menjadi alternatif menghapus branding atau logo 000webhost. Penghapusan </body>  membuat server 000webhost tidak mengganti apapun dikarenakan laman tidak mempunyai tag </body>.

berikut contohnya:
<html>
<head>
<title>judulmu</title>
</head>
<h1>paitontio.blogspot.com my website</h1>
...
</html>

2. Comment Html

Soulusi kedua yaitu dengan mengakali server 000webhost dengan mengganti tag </body> yang salah. Untuk melakukannya sangat lah easy (mudah), cukup mengganti tag </body> dengan
<!-- </body> --!></body>. Ingat cara ini sangat direkomendasikan.

berikut contohnya:
<html> 
<head> 
<title>judulmu</title> 
</head
<body>  
<h1>paitontio.blogspot.com my website</h1>
... 
<!-- </body> --!></body>
</html>

Cukup sekian artikel yang saya sampaikan semoga bermanfaat bagi anda. paitontio.blogspot.com


EmoticonEmoticon